Berita Karya Fiksi di Dunia Saat Ini – Stencilhistoryx

Stencilhistoryx.com Situs Kumpulan Berita Karya Fiksi di Dunia Saat Ini

Buku Fiksi Sejarah Terbaik 1

Buku Fiksi Sejarah Terbaik 1 – Luangkan waktu di Norwegia abad ke-17, New York tahun 1960-an, Perang Saudara Spanyol, dan banyak lagi. Ini adalah daftar buku fiksi sejarah yang akan membenamkan anda dalam era yang berbeda (bagian pertama):

The Book of Longings oleh Sue Monk Kidd

Di Galilea abad pertama, seorang wanita muda yang ingin tahu, ambisius, pemberontak bernama Ana dibesarkan oleh keluarga kaya tetapi menentang harapan mereka. Ketika dia bertemu dengan Yesus yang berusia 18 tahun, keduanya tertarik pada ide dan semangat satu sama lain, dan mereka akhirnya menikah. Buku ini melacak cobaan kehidupan imajinasi mereka bersama. idnplay

The Night Watchman oleh Louise Erdrich

Thomas Wazhashk bekerja sebagai penjaga malam, adalah ketua di dewan Turtle Mountain Band of Chippewa, dan berperan penting dalam perjuangan tahun 1953 melawan RUU yang akan memungkinkan pemerintah untuk mengabaikan perjanjian yang melindungi hak penduduk asli Amerika atas tanah mereka. Keponakan Thomas, Patrice, bekerja di pabrik yang dia jaga di malam hari; dia meregangkan gaji kecilnya untuk menghidupi saudara laki-laki dan ibunya sambil bermimpi meninggalkan harapan yang dia rasakan dari suku dan mengikuti kakak perempuannya Vera ke Minneapolis.

A Long Petal of the Sea oleh Isabel Allende

Setelah Perang Saudara Spanyol, seorang janda muda dan hamil dan seorang dokter Angkatan Darat bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup saat mereka melarikan diri dengan SS Winnipeg dan beremigrasi ke Chili, memulai hidup mereka di benua baru tepat saat Perang Dunia II meletus.

How Much of These Hills Is Gold oleh C Pam Zhang

Di Amerika Barat era Gold Rush, saudara kandung Lucy dan Sam (anak-anak imigran Cina) menemukan diri mereka yatim piatu ketika ayah mereka meninggal di tengah malam. Mengetahui tidak ada yang tersisa untuk melindungi mereka di kota pertambangan berbahaya mereka, mereka menabrak jalan dengan kuda curian dan tubuh ayah mereka — untuk mencari situs pemakaman yang layak yang akan memungkinkan mereka untuk mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu mereka.

The Mercies oleh Kiran Millwood Hargrave

Di Norwegia abad ke-17, Maren Magnusdatter yang berusia 20 tahun melihat para nelayan di kota kelahirannya tenggelam, meninggalkan para wanita untuk berjuang sendiri. Ketika seorang asing Skotlandia tiba tiga tahun kemudian, dia melihat tempat jahat yang membutuhkan penakluk – tetapi istrinya melihat kebebasan.

The Mirror & the Light oleh Hilary Mantel

Trilogi Thomas Cromwell Mantel, yang dimulai dengan Wolf Hall 2009, akhirnya berakhir. Novel ini mencakup tahun-tahun terakhir kehidupan Cromwell, dimulai tak lama setelah eksekusi Anne Boleyn.

Deacon King Kong oleh James McBride

Ini tahun 1960-an di New York; Cuffy Lambkin, lebih dikenal sebagai Sportcoat, seorang diaken di Five Ends Baptist Church, baru saja menembak wajah pengedar narkoba berusia 19 tahun Deems Clemens — secara efektif menempatkan target di punggungnya sendiri. Warga mencoba memahami penembakan itu karena misteri di baliknya perlahan terungkap.

The Book of Lost Friends oleh Lisa Wingate

Buku Fiksi Sejarah Terbaik 1

Di kota kecil Louisiana pada tahun 1987, seorang guru tahun pertama tiba dan mendapati bahwa dia tidak dapat cukup melibatkan siswa barunya. Kemudian dia menemukan sebuah buku yang menceritakan kisah tiga wanita muda — baru saja membebaskan Hannie; pewaris Lavinia; dan saudara tiri Creole Lavinia, Juneau Jane — mencoba menemukan keluarga mereka setelah Perang Saudara lebih dari seratus tahun sebelumnya.

Conjure Women oleh Afia Atakora

Dimulai pada awal Perang Saudara dan melompat-lompat dalam waktu untuk menjangkau beberapa generasi, Conjure Women menceritakan kisah tiga wanita — Miss May Belle, seorang tabib dan bidan; Rue, putrinya yang diperbudak dan dewasa sebelum waktunya; dan Varina, putri pemilik perkebunan — dan mengikuti rahasia dan sejarah yang menghubungkan mereka.

These Ghosts Are Family oleh Maisy Card

Pria yang dikenal sebagai Stanford Solomon sebenarnya adalah Abel Paisley, yang memalsukan kematiannya lebih dari 30 tahun yang lalu dan meninggalkan hidupnya di Jamaika untuk memulai lagi di AS. Melompat antara masa lalu dan masa depan, This Ghosts Are Family mengeksplorasi kisah leluhur dan keturunan Paisley — wanita yang diperbudak di Jamaika kolonial, putrinya yang berjuang di Harlem modern — dan cara trauma setiap generasi mengalir ke generasi berikutnya.

Kristina Cook

Back to top